Deposit XM dengan Bank Lokal

Saat ini XM adalah salah satu broker terbaik dan populer dikalangan trader Indonesia maupun dunia. Broker XM menyediakan 3 jenis akun yang cocok untuk trader pemula maupun profesional. Tipe akun di XM antara lain
  • Akun Mikro: Deposit Minimal $5, Spread pada pair utama serendah 1 pip, Minimal Lot: 0.01 untuk MT4 dan 0.1 Lots untuk MT5, Tidak dikenakan komisi, Leverage sampai 1:888, Tersedia Pilihan Islamic akun.
  • Akun Standar: Deposit Minimal $5, Spread pada pair utama serendah 1 pip, Minimal Lot: 0.01 untuk Metatrader 4 dan MT5 (Metatrader 5), Tidak dikenakan komisi, Leverage sampai 1:888, Tersedia Pilihan Islamic akun.
  • Akun Zero: Deposit Minimal $100, Spread pada pair utama serendah 0 pip, Minimal Lot: 0.01 untuk Metatrader 4 dan MT5 (Metatrader 5) dan Dikenakan Komisi, Leverage sampai 1:500, Tersedia Pilihan Islamic akun.
Selain 3 jenis pilihan akun diatas, XM juga memberikan Perlindungan terhadap balance negatif akun dan juga memberikan kemudahan dalam deposit dan penarikan dana (withdraw). Bagi trader Indonesia yang ingin trading dengan broker XM saat ini sudah bisa melakukan deposit dan withdraw lewat bank lokal seperti BCA, Mandiri, BNI dan CIMB Niaga dengan kurs rupiah saat ini.O
Pastikan anda sudah mempunyai akun, jika belum bisa daftar di sini.


O
O


Share on Google Plus

About iman mubarok

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment